Advanced
Search
Optimasi Kekuatan Alam Bawah Sadar

Optimasi Kekuatan Alam Bawah Sadar

  • May 26, 2021
  • 0 Likes
  • 238 Views
  • 0 Comments

Kata ”impian” sengaja digunakan untuk menunjukkan suatu gambaran tentang peristiwa atau kehidupan yang seolah-olah tidak masuk akal, tidak mungkin dan hanya sekedar lamunan belaka. Orang-orang barangkali akan dengan suka cita menertawai anda bila dengan penuh keyakinan mengatakan bahwa anda menginginkan penghasilan 500 juta perbulan, memiliki rumah yang cantik, perkebunan ratusan hektar, hidup bahagia dengan istri yang anda cintai, anak-anak yang lucu, membangun rumah sakit, atau berkeliling dunia ke negeri-negeri yang jauh. Orang mungkin akan lebih bersemangat menertawai anda bila saat mengatakan hal itu, anda sedang berada dalam kemiskinan yang parah.

Demikian lah yang pernah saya alami
(Menjadi Pemimpi), terkadang orang mungkin merasa aneh dengan impian saya dan melihat keadaan saya kala itu (Ah gedabrus).

Namun saat perubahan itu nyata dan nampak relatif cepat, banyak sekali yang bertanya
Bagaimana caranya bisa bangkit dengan cepat, bagaimana resepnya itu?

Yang saya lakukan dulu, untuk terus bermimpi, berkata positif, bertindak positif sebenarnya hal itu sedang proses Optimasi Kekuatan alam bawah sadar.

Secara garis besar, otak manusia terbagi dalam dua bagian, otak kanan dan otak kiri. Otak kiri memproses segala macam angka, matematika, bahasa, hitung-hitungan dan sebagainya. Sementara otak kanan, memproses segala macam keindahan, tata kata tak lagi tersusun secara verbal. Musik dan warna-warna indah adalah basil kerja otak kanan.

Hanya sebatas itukah otak kita? Tidak. Laiknya gunung es yang muncul di per¬mukaan, yang tampak hanya 12 persen saja, 88 persen sisanya masih tenggelam di dalam lautan. Yang 12 persen itu dise-but sebagai alam atau pikiran sadar (conscious mind). Sisanya, 88 persen, disebut alam bawah sadar (subconsious). Namun ternyata sahabat saya Aditya Lesmana II juga menemukan literasi bahwa menyatakan kemuatan 90% pikiran alam bawh sadar dan sisanya pikiran sadar.

Antara alam sadar dan bawah sadar dibatasi se-buah garis filter yang disebut reticular activating system(Critical factor, ada juga mrnyebut critical area) . Garis ini berfungsi melindungi manusia dari informasi-inforrnasi yang tak perlu, sehingga seseorang tetap terlihat sadar dan waras. Nah, selama ini, kemampuan otak yang digunakan oleh manusia hanya 12 persen, sisanya tenggelam dalam diri kita.

“Alam bawah sadar kita sangat kuat sekali. Dalam proyeksi kehidupan, alam bawah sadar ini merupakan sebuah gudang yang luas, yang menyimpan semua pengalaman hidup kita, citra diri kita,”

Saat pikira pikiran alam bawah sadar terprogram Dengan program BANGKIT
sehingga akan membuat tindakan berubah, dari tindakan kecil hingga besar, kemudian jadi kebiasaan kebiasaan itu yang menjadikan proses bangkit menjadi lebih cepat.

Karenanya, baiknya dalam kondisi apapun menstabilkan emosi kita, terus berfikir positif,

Jika kesulitan untuk mencoba sensasi dari pikiran alam bawah sadar, Anda bisa ke klinik Theta Medika

Melalui
www.thetamedika.co.id

Sahabatmu
Master sul

  • Share:

Leave Your Comment