Clien Relationship +6281230075109
Advanced
Search
LGBT Bisa Sembuh Dengan Hipnoterapi

LGBT Bisa Sembuh Dengan Hipnoterapi

  • March 23, 2021
  • 0 Likes
  • 123 Views
  • 0 Comments

LGBT Bisa Sembuh Dengan HipnoterapiTak bisa dipungkiri bahwa semua yang terjadi seolah-olah pengulangan dari apa yang terjadi pada zaman dahulu. Salah satunya adalah adanya LGBT.

Bukan rahasia umum lagi, bahwa pada zaman kenabian dahulu juga pernah ada yang namanya penyuka sesama jenis atau disebut juga dengan LGBT.

Untuk lebih detailnya, penjelasan mengenai LGBT akan dijelaskan di bawah ini:

Apa Itu LGBT?

LGBT merupakan sebuah jargon atau yang biasa disebutkan oleh para pengikut gerakan emansipasi di kalangan heteroseksual. Istilah LGBT sendiri merupakan singkatan atau akronim dari lesbian, gay, biseksual dan transgender.

Penggunaan istilah LGBT sendiri mulai digunakan sejak tahun 1990-an untuk menggantikan istilah komunitas gay yang pernah populer di masanya. Kemudian sejak itulah, mereka semakin bebas menunjukkan identitasnya dan banyak juga yang yakin bahwa LGBT bisa sembuh.

Karena LGBT bukan hanya terdiri dari 1 kalangan atau masalah, maka dari itu ada harus bisa membedakan antara lesbian, gay, biseksual dan transgender. Adapun penjelasannya adalah:

  • Lesbian adalah istilah yang digunakan untuk menyebutkan seseorang atau sekelompok orang yang menyukai sesama jenis. Khususnya orientasi seksual perempuan menyukai sesama perempuan.
  • Gay adalah istilah yang digunakan untuk merujuk orang yang homoseksual atau memiliki sifat-sifat homoseksual.
  • Biseksual adalah sebuah kecenderungan ketertarikan romantis dan seksual baik kepada laki-laki maupun perempuan.
  • Transgender merupakan orang-orang yang memiliki identitas gender atau ekspresi yang berbeda dari jenis kelamin yang dimiliki sejak lahir.

Secara umum, ke empat di atas memiliki ke kesamaan. Sehingga terbentuklah sebuah komunitas yang bernama LGBT. Namun meski demikian, ke empat kelainan di atas atau disingkat LGBT bisa sembuh dengan metode yang tepat.

Kenapa LGBT Kurang Disukai Di Masyarakat?

Sampai saat ini, ada sebagian orang yang tidak menyukai dengan adanya komunitas tersebut dan berharap bahwa LGBT bisa disembuhkan dan tidak meresahkan masyarakat lagi.

Anggapan yang menyatakan bahwa LGBT merupakan penyakit yang harus segera disembuhkan dikarenakan adanya tidak sesuai dengan norma dan bertentangan dengan hukum agama.

Penyebab dan Cara Mencegah LGBT

Sebelum membahas dan merencanakan agar LGBT bisa sembuh, tentu kita harus tahu apa penyebab dari adanya LGBT. Fenomena ini bukan hanya terjadi karena 1 faktor saja, melainkan ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang menjadi LGBT.

Adapun secara umum, LGBT disebabkan oleh bebebrapa hal berikut:

Faktor keluarga

Seperti yang kita ketahui, bahwa keluarga memiliki peran yang sangat penting terhadap perkembangan mental, sikap dan emosional dari setiap anak. Biasanya, orang-orang yang mendapatkan kekerasan sejak dini cenderung melakukan pelanggaran tertentu dikemudian hari. Salah satunya yaitu LGBT bisa jadi pilihan baginya.

Sebagai contoh, seorang wanita yang mendapatkan kekerasan dari ayah atau saudara laki-laki akan cenderung membenci semua laki-laki dan memilih untuk mencintai sesama jenisnya yaitu perempuan.

Meskipun LGBT bisa sembuh, namun sebisa mungkin agar keluarga mampu menjadi benteng bagi anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam lingkungan LGBT.

Faktor lingkungan dan pergaulan

Selain faktor keluarga, nyatanya faktor lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan karakter dari setiap orang. Dengan kemudahan akses masuknya budaya-budaya luar yang masuk ke Indonesia, termasuk budaya LGBT juga bisa mempercepat pertumbuhan LGBT.

Pemilihan dan pemfilteran dalam pertemanan juga sangat diperlukan agar tidak terbawa arus pertemanan yang kurang baik seperti LGBT.

Faktor genetik

Meskipun LGBT bisa sembuh dan bisa dicegah dengan suasanan keluarga yang bahagia dan sejahtera. Namun nyatanya, LGBT juga bisa ditularkan berdasarkan genetik. Yang artinya, ketika seseorang mengalami gejala atau menjadi LGBT, maka bisa saja anak atau keturunannya juga bisa mengalami hal yang sama dengan orang tuanya.

Kejadian ini bisa saja terjadi pada siapa saja, bahkan bagi orang-orang yang orang tuanya normal. Secara umum, laki-laki normal memiliki kromosom XY dan wanita normal memiliki kromosom XX.

Namun terdapat beberapa kasus yang terjadi dimana seorang laki-laki memiliki kromosom XXY yang artinya abnormal. Yang artinya bahwa laki-laki tersebut memiliki kelebihan kromosom.

Maka dengan adanya kromosom yang abnormal tersebut bisa dipastikan bahwa orang tersebut akan memiliki kelainan dan harus segara disembuhkan. Tentunya LGBT bisa sembuh dengan metode yang tepat dan benar.

Setelah mengetahui beberapa penyebab di atas, kita bisa melakukan beberapa hal untuk mencegah terjadinya LGBT baik pada diri sendiri atau orang-orang disekitar.

Adapun beberapa cara untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya LGBT adalah sebagai berikut:

  • Mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa
  • Menciptakan keluarga yang harmonis.
  • Memfilter dan menjauhi lingkungan yang kurang baik.
  • Mengadakan atau menghadiri sosialisasi bahaya LGBT.

Cara Mengobati Atau Menyembuhkan LGBT Dengan Hipnoterapi

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa LGBT bisa sembuh dengan metode yang benar dan tepat. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan LGBT, mulai dari menggunakan ibadah atau saran-saran dari agama tertentu dan lain sebagainya.

Salah satu yang dianggap paling efektif yaitu dengan menggunakan metode hipnoterapi untuk menyembuhkan LGBT.

Istilah hipnoterapi memang kurang populer di masyarakat. Namun tahukah Anda, bahwa hipnoterapi sangat efektif dalam proses penyembuhan ini.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai hipnoterapi dan kaitannya dengan LGBT akan dijelaskan di bawah ini.

Definisi

Hipnoterapi adalah salah satu jenis terapi yang menggunakan hipnosis yaitu dengan mempengaruhi alam bawah sadar untuk memberikan sugesti tertentu.

Cara penyembuhan LGBT dengan hipnoterapi

Jika Anda adalah seorang LGBT, maka sebelum proses dan cara penyembuhan ini dilakukan Anda juga harus meyakinkan diri bahwa LGBT bisa sembuh. Sebab keyakinan juga sangat berpengaruh terhadap kesuksesa sesuatu, termasuk dalam proses penyembuhan ini.

Adapun beberapa cara dan langkah-langkah yang harus dilakukan yaitu:

  • Mengenali faktor penyebab dari terjadinya LGBT atau alasan seseorang menjadi LGBT.
  • Meminta agar pasien LGBT untuk menuliskan keinginannya untuk sembuh. Bisa juga ditambah dengan goals nya, alasan ingin sembuh dan masih banyak lagi.
  • Menanyakan dan membuat kesepakatan bahwa LGBT nya harus disembuhkan. Kesepakatan tersebut juga harus dilengkapi dengan tanda tangan atau hitam di atas putih untuk menghindari dari hal-hak yang tidak diinginkan.

LGBT bisa sembuh ini dilakukan dalam 3 kali pertemuan atau bahkan lebih. Pertemuan pertama membahas tentang penyebab terjadinya LGBT, kemudian dilanjutkan dengan pertemuan kedua yang dilakukan dengan memberikan sugesti positif kepada LGBT dengan hipnotis, semua bisa dilakukan di theta medika.

Sedangkan untuk pertemuan ketiga, kita bisa mencoba untuk menanyakan kesiapan dan kemantapan seseorang untuk lepas dari lingkungan dan komunitas LGBT.

Dalam proses ini, tentu membutuhkan kesabaran baik dari pihak psikologi atau orang yang berupaya menyembuhkan.

Demikianlah beberapa hal mengenai LGBT, khususnya tentang proses penyembuhannya dengan menggunakan hipnoterapi. Jika beberapa tahap di atas dilakukan dengan baik, maka bisa dipastikan bahwa LGBT bisa sembuh.

  • Share:

Leave Your Comment

Hai 👋 Ada yang bisa kami bantu? Tim kami akan membalas dalam beberapa menit.