Advanced
Search
Apa Ukuran Kaya Itu?

Apa Ukuran Kaya Itu?

  • May 21, 2021
  • 0 Likes
  • 189 Views
  • 0 Comments

Kata KAYA sudah tidak asing lagi di pikiran kita, banyak orang menginginkan KAYA, lantas apa sih KAYA itu menurut prospektif anda?

Jauh Sebelum memahami mendalam tentang esensi KAYA, dulu saya sempat berfikir bawah kaya itu bisa memiliki ini itu, bisa memiliki banyak uang, beli apa saja tanpa mikir.

Apakah itu yang anda pikirkan sekarang?
Jika iya bisa jadi memang mayoritas manusia memiliki sudut pandang serupa tentang prospektif kaya tersebut..

Mencoba berfikir kembali dengan kalimat ini
Apa sebenarnya ukuran kaya?
Apa syarat yang harus dipenuhi agar seseorang bisa disebut, digolongkan sebagai, atau merasa sebagai orang kaya?

Dari pertanyaan diatas tersebut apa yang ada di benak anda?

Mungkin bisa jadi sama seperti pikiran di awal dengan prospektif Kaya, bahwa kaya itu bisa ini itu,bisa beli apapun sesuka hati,bisa beli properti,dll… , Dan dulunya saya juga berfikir seperti itu, kurang lebih sama apa yang terlintas dipikiran anda..

Lingkungan merupakan programing kita, yang memprogram pikiran bawah sadar kita, saat lingkungan mendominasi dengan kuat maka itu dapat diyakini dan diprogram pikiran bawah sadar kita

Seperti halnya terkait ISTILAH KAYA, karena mayoritas lingkungan mendefinisikan KAYA itu suatu hal yang ada kaitannya sama harta sangat cukup, jadi kita pun meyakini hal tersebut benar adanya..

Menyelami lebih dalam lagi tentang kaya dan pikiran bawah sadar bawah
Kaya sebenarnya adalah suatu kondisi mental, bukan kondisi fisik, yang sangat subjektif. Setiap orang punya ukuran yang berbeda.

Contoh
Ada seseorang yang bekerja di sebuah pabrik gaji Rp.4.200.000,- Perbulan , sudah merasa sangat banyak

Ada seseorang yang Kerja di Tambang dengan gaji Rp.8.000.000,- dan melihat karyawan pabrik gaji Rp. 4.200.000,- Terasa kecil.

Ada juga pedagang dipasar sehari omset Rp.1.500.000,- Merasa sudah bahagia dan senang

Ada pula Pengusaha omset sehari Rp.1.500.000,- Kecil dan tidak cukup dan harus per hari omset Rp.12.500.000,-

Nah..dengan contoh tersebut bisa lebih sedikit memahami tentang kaya kan?

Kaya lebih ditentukan oleh perasaan cukup, titik. Saat seseorang merasa cukup terhadap jumlah sesuatu yang ia miliki maka ia adalah orang kaya. Sudah tentu ukuran cukup setiap orang berbeda karena ditentukan oleh Belief dan value masing-masing. Dan dalam hal ini tidak ada yang benar atau salah. Cukup adalah cukup.

Saat kita merasa cukup maka sebenarnya kita telah kaya, untuk saat ini. Dengan modal mindset sebagai orang kaya di saat ini kita mengejar impian di masa depan untuk bisa mencapai ukuran cukup berikutnya yang tentu berbeda dengan cukup di saat sekarang. Seperti yang akan saya sharingkan di kelas online mastersul.id/bangkit

Dengan demikian Anda wajib merasakan kapasitas kaya sesuai versi anda masin-masing tidak perlu membandingkan dengan yang lainya, karena setiap manusia memiliki tujuan dan kapasitas berbeda.

Semoga Bermanfaat

Sahabatmu
Master Sul
mastersul.id
——————–
Klinik Hipnoterapi : www.thetamedika.co.id

Sekolah Hipnoterapi
www.theta-institute.co.id

  • Share:

Leave Your Comment